KWMH (kullu waqtin ma’a humerus)

Kullu Waqtin Ma’a Humerus (KWMH)

Selamat datang keluarga baru, Humerus XIV ^_^
Kullu Waqtin Ma’a Humerus atau yang biasa disingkat  KWMH merupakan serangkaian acara penyambutan anggota humerus setelah mengikuti magang selama 3 bulan. KWMH 2018 diadakan pada hari Jum’at sampai dengan ahad tanggal 12-14 Oktober di bumi perkemahan gunung Merapi. Acara terdiri dari peresmian anggota baru, latihan navigasi darat, malam keakraban dan lomba memasak. 


Kegiatan dilanjutkan dengan latihan navigasi darat bagi anggota baru pada esok harinya. Kegiatan Latihan navigasi darat bekerjasama dengan SAR DIY 
Acara malam keakraban atau makrab menjadi bagian terfavorit. Disini tidak hanya diikuti oleh anggota humerus yang sedang menjabat. Namun banyak sekali senior yang turut serta meramaikan acara. Malam keakraban menjadi kesempatan untuk bisa saling mengenal dan bernostalgia bersama.  “Semakin malam justru semakin seru acaranya” kata salah seorang peserta. 
Perfomance dari anggota Humerus XIV

Acara ditutup dengan lomba memasak di hari Ahad paginya. Semua anggota baik dari anggota baru dan para senior turut berpartisipasi di lomba memasak. Semua peserta bersuka cita.
Hayo kelompok mana nih yang bakal juara 🙂

– Cepat Tepat Selamatkan –

5 thoughts on “KWMH (kullu waqtin ma’a humerus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *