ALUR PERMINTAAN PELATIHAN

  1. Mengirim surat ke TBMM Humerus FK UII max H-7 acara via Email tbmmhumerus.fkuii@gmail.com.
  2. Menghubungi Sekretaris TBMM HUMERUS FK UII via WhatsApp ke Khansanita (081958471840) atau Abel (085348341662).
  3. SETELAH MENDAPAT KONFIRMASI BALASAN DARI SEKRE, SELANJUTNYA MENGHUBUNGI CP DIVISI EKSTERNAL (SALSABILA RIANA) YANG NOMORNYA AKAN DIBERIKAN OLEH SEKRETARIS DENGAN MENGIRIMKAN FORMAT :
    • NAMA ACARA :
    • DESKRIPSI SINGKAT ACARA (KEGIATAN, TEMPAT, LAINNYA) :
    • TANGGAL DAN WAKTU PELATIHAN :
    • TEMPAT PELATIHAN :
    • JUMLAH PESERTA PELATIHAN :
    • CP YANG BISA DIHUBUNGI :

KETENTUAN PERMINTAAN PELATIHAN

  1. Waktu pelatihan :
    • Senin – Jumat (weekdays) di atas jam 18.00 WIB 
    • Sabtu – Minggu (weekend) di atas jam 08.00 WIB
  2. Tempat yang disediakan TBMM Humerus hanya di COSTA FK UII dan maksimal peserta untuk di tempat ini hanya 15 orang. Jika peserta >15 orang pihak panitia yang berkewajiban mencari tempat pelatihan.
  3. Maksimal jumlah peserta pelatihan adalah 30 orang. Lebih dari itu silahkan melakukan permintaan pelatihan >1 sesi pelatihan.
  4. Biaya pelatihan adalah Rp. 100.000/1 x sesi pelatihan. Durasi maksimal : 90-120 menit per pelatihan. Jumlah pelatih terdiri atas 2 tenaga pelatih (anggota aktif TBMM Humerus). Biaya dibayarkan secara transfer pada CP divisi eksternal (Salsabila Riana), setelah pelatihan berakhir.
  5. Batas keterlambatan adalah 30 menit dari jam yang telah disepakati. Kedatangan >30 menit dianggap BATAL dan pihak peminta wajib mengirim surat kembali dan menunggu persetujuan dari Sekretaris TBMM HUMERUS FK UII.
  6. Apabila tepat pada jam pelatihan peserta pelatihan belum lengkap, maka pelatihan tetap langsung dilaksanakan saat itu juga dengan minimal 3 peserta.
  7. Apabila ada perubahan rundown acara, panitia mohon segera mengirim rundown terbaru ke divisi eksternal max H-1.
  8. Apabila terdapat pergantian tanggal, silahkan konfirmasi ke Sekretaris. Setelah mendapatkan ACC dapat menghubungi kepala divisi eksternal kembali.
  9. Apabila pihak panitia acara dan pihak TBMM humerus telah menyepakati suatu tanggal jaga atau pelatihan lalu pada hari H pihak panitia acara membatalkan secara tiba tiba, pihak panitia tersebut akan di blacklist untuk jaga dan pelatihan selanjutnya.