KETENTUAN PERMINTAAN BAKTI SOSIAL

Mohon dibaca dengan seksama

SURAT

  1. Sudah mengirimkan surat ke TBMM Humerus via email tbmmhumerus.fkuii@gmail.com dan telah menghubungi Sekretaris TBMM HUMERUS FK UII.
  2. Ketentuan pengajuan surat: maksimal H-10 acara.

ESTIMASI BIAYA DAN PEMBAYARAN

  1. Permintaan bakti sosial memiliki beberapa paket yang terdiri dari Medical Check Up, pelayanan pengobatan, pemeriksaan darah, vital sign, dan pelayanan jasa dengan ketentuan serta biaya sudah terlampir di bawah.
  2. Biaya permintaan bakti sosial yang terlampir merupakan estimasi biaya.
  3. Pembayaran kelak hanya berdasarkan jumlah obat, pemeriksaan, serta jasa yang terpakai dan kemungkinan bisa kurang dari estimasi.
  4. Jika kegiatan baksos membutuhkan jasa dokter, maka pembayaran jasa dokter diberikan secara langsung pada saat hari H baksos oleh panitia yang bersangkutan (diusahakan menggunakan amplop).
  5. Apabila segel (botol strip cek darah dan alcohol swab) terbuka maka dianggap terpakai.
  6. Total pembayaran dapat dibayarkan maksimal H+3 setelah invoice diberikan oleh CP ke nomor rekening yang terlampir pada invoice.

EKSTERNAL

  1. Pihak eksternal harus mencari apotek terdekat dari tempat acara karena ditakutkan obat habis.
  2. Jika obat habis, pihak eksternal wajib membeli obat tambahan di apotek terdekat tersebut.
  3. Obat tambahan tidak termasuk ke dalam bagian paket yang telah dipilih. Oleh karena itu, uang yang digunakan untuk membeli obat tambahan bukan tanggungjawab dari pihak TBMM Humerus FK UII (ditanggung pihak eksternal).
  4. Panitia wajib menyiapkan konsumsi kepada setiap tenaga medis (baik mahasiswa maupun dokter) yang turun saat hari H baksos.
  5. Alur dan teknis pemeriksaan atau kegiatan merupakan tanggung jawab panitia bukan TBMM (TBMM hanya melayani jasa dan alat saja). Berikut contoh gambaran alur pemeriksaan:

KETENTUAN PAKET BAKTI SOSIAL

PAKET PELAYANAN BAKTI SOSIAL

PAKET VITAL SIGN & ANTROPOMETRI : pemeriksaan tekanan darah, suhu, saturasi oksigen, frekuensi nadi, frekuensi napas, pemeriksaan berat badan dan tinggi badan.

PAKET PEMERIKSAAN DARAH : pemeriksaan yang terdiri dari glukosa, asam urat, dan kolesterol yang dilakukan atas rekomendasi dokter.
PAKET PELAYANAN PENGOBATAN : obat – obatan yang disiapkan dan diberikan atas resep dokter.

Catatan:

  1. Paket Pelayanan Bakti Sosial dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan panitia baksos, kombinasi pilihan paket diperbolehkan.
  2. Penambahan target sebanyak 50 orang dibutuhkan penambahan satu jasa dokter dan/atau satu jasa tenaga TBMM Humerus FK UII.
  3. Pelaksanaan Pelayanan Bakti Sosial maksimal dilakukan dalam lima jam kerja, apabila melebihi batas jam kerja, maka akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Jika sudah menentukan paket yang akan diambil, silakan menghubungi Kepala Divisi Pengabdian Masyarakat (Salma) 087861315815.

RINCIAN PAKET BAKTI SOSIAL

Apabila terdapat hal yang kurang jelas silakan hubungi contact person berikut: 087867315815 (WhatsApp) atas nama Salma.